Selamat Datang di bunyukita.com

Maida Nono, Artis Cilik dari Jepang yang Mencuri Perhatian dalam Dorama Tsuma, Shogakusei Ni Naru (Istriku Menjadi Anak SD)

 

maida-nono

Ada sebuah dorama yang membuat mimin tertarik, karena beberapa kali lewat di ekspore Instagram, yaitu dorama yang berjudul "Tsuma, Shogakusei Ni Naru yang judul bahasa inggrisnya "If My Wife Becomes an Elementary School Student".

Dorama ini ditayangkan di TBS TV Jepang setiap Jum'at malam sejak 21 Januari 2022. Dorama yang dibintangi oleh Tsutsumi Shinici dan Maida Nono ini merupakan adaptasi dari manga yang berjudul sama, karya Yayu Murata. 

 

Baca Juga: Daftar Para Pemain Drakor Lovers of The Red Sky

 

 Tsuma, Shogakusei ni Naru mengisahkan sosok Nijima Keisuke yang sudah 10 tahun galau akibat meninggalnya sang istri yang sangat dicintainya. Selama 10 tahun tersebut, Nijima Keisuke dan Putrinya Nijima Mai, menjalani hari-hari yang seperti "hidup segan, mati juga segan" yah berasa hampa lah hidup mereka, kayak Dompet UMR kalian, hampa (eh maap, mimin juga Dompet UMR kok. UMR Jogja lagi). okeh kita lanjut.

 

Nah, tapi nih suatu hari ada kejutan yang menghampiri Dompet UMR ini (Kisuke dan Mai), ketika tiba-tiba ada anak kicik yang masih berusia 10 tahun (Anak SD) bernama Shiraishi Marika masuk ke rumah mereka. Marika-chan bertingka seolah-olah itu adalah rumahnya dan bagian dari keluarga itu.

 

Baca Juga: Kisah Oei Tiong Ham, Konglomerat Pertama di Asia Tenggara Asal Semarang


Keisuke dan Mai bingung dan bertanya siapa dia, kemudian Marika-chan menjawab bahwa dia adalah Nijima Takae istri dari Niijima Keisuke. Keisuke dan Mai tentu saja bingung dan tidak percaya... (bla bla bla, lanjutannya kalian tonton sendiri yah).


Sebenarnya karakter yang ada di Dorama ini diperankan oleh artis yang bisa dibilang kebanyakan dari mereka belum memiliki pengalaman yang cukup lama, tetapi masing-masing dari mereka memerankan karakter merka dengan sangat bagus. Terbukti mimin dibuat nangis bombay di setiap episodenya :"". 

 

Nah, dari beberapa artis tersebut ada satu yang membuat mimin tertarik nih, yaitu si anak kicik yang bernama Maida Nono yang berperan sebagai Shiraishi Marika. Maida Nono memainkan perannya dengan sangat bagus dan mampu beradu acting dengan Tsutsumi Shinici (Niijima Keisuke) sebagai istri dari Niijima Keisuke. Setelah menonton Dorama ini, seperti biasa mimin langsung searching apa saja tentang si Maida Nono ini, dan ini adalah hasilnya.


Berikut Segala Sesuatu Tentang Maida Nono, Artis Cilik Pemeran Dorama Tsuma, Shogakusei Ni Naru (Istriku Menjadi Anak SD)


1. Biodata

  • Nama: Atsuno Tomoda (Nama Panggung: Maida Nono)
  • Tanggal Lahir: 25 September 2011
  • Umur: 12 tahun
  • Tempat lahir: Osaka
  • Tinggi: 136 cm
  • Agency: Rute

Karena dia memiliki wajah bulat ketika lahir, dia menggunakan kanji pada "nono" dengan harapan dia akan menjadi orang yang hangat yang dicintai oleh semua orang. Maida Nono juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Ayato Tomoda juga berasal dari kantor yang sama dan aktif sebagai aktor cilik.


2. Karir Atsuno Tomoda

Atsuno Tomoda (Maida Nono) memulai karirnya sebagai aktor cilik dalam serial TV NHK "Scarlet" sebagai Yukiko, Putri Teruko, Teman pahlawan wanita yang diperankan oleh Yuko Oshima.

 

Baca Juga: Mansa Musa, Orang Terkaya Sepanjang Masa yang Berasal dari Kerajan Mali, Afrika Selatan

 

Karya kedua juga merupakan penampilan drama lengkap dalam serial TV HK "Ochoyan" yang disiarkan pada taruh kedua tahun 2020.

 

Dalam drama TBS Friday "Wife,Becoming an Elementary School Student" yang diitayangkapn pada Januari 2022, ia memenangkan audisi dua tahun dan muncul sebagai Marika Shiraishi, seorang siswa sekolah dasar yang jiwa protagonis (diperankan oleh Shinichi Tsutsumi) Almarhum istri (diperankan oleh Yuriko Ishida) memasuki tubuh


3. Media Sosial 

Instagram: @maida_nono_official


4. Kemampuan Akting Atsuno Tomoda

Dalam drama pagi NHK "Ochoyan", Maidan Nono memerankan karakter "chiyo kecil" dengan baik. Pada saat evaluasi aktor cilik pun staf dengan suara bulat memilihnya sebagai peran masa kecil pahlawan wanita Chiyo Takei,.

 

Dalam dorama Tsuma, Shogakusei Ni Naru, Maida Nono bisa memerankan Karakter Takae sebagai Istri dari Niijima Keisuke, walaupun umurnya masih 1o tahun, dia bisa memerankan 2 karakter sekaligus sebagia anak SD dan istri Niijima Keisuke. 


Maida Nono, mengingatkan mimin pada asrtis cilik asal korea yang juga sudah bermain drama sejak kecil sampai sekarang yaitu Kim You Jung dan Kim So Hyun. Maida Nono juga digadang-gadang akan menjadi artis hebat di masa depan.

 

_______

 

Maida Nono dalam dorama Tsuma, Shogakusei Ni Naru


Maida Nono dalam dorama Ochoyan

 

 

Isi Komentar Anda

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post