Selamat Datang di bunyukita.com

5 Hal Produktif Yang Bisa Dilakukan Di Rumah


Sejak indonesia mengalami pandemi covid-19 tahun 2020 yang lalu sampai sekarang, banyak dari kita yang menghabiskan waktu di rumah. pembatasan kegiatan masyarakat di luar rumah memaksa kita untuk diam di rumah, awalnya mungkin merasa enak bisa nyantai, tapi lama-kelamam boring juga dan suntuk.

 

5 Hal berikut bisa kamu lakukan agar tidak boring dan bisa lebih produktif juga menghasilkan cuan:

 

1. Menekuni Hobi

lebih banyak menghabiskan waktu di rumah merupakan kesempatan kamu untuk mengembangkan hobi yang paling kamu sukai, apalagi hobi tersebut berpotensi juga menghasilkan cuan. hal ini juga bisa membantu kamu untuk mengurangi kadar stress selama pandemi.

 

2. Membaca Buku

Memperkaya diri dengan membaca banyak buku adalah pilihan yang terbaik, terutama buku self improvement. cobain deh rasanya ah mantabbssssss.

 

3. Bisnis Konten

Ini nih yang aku bilang tadi menekuni hobi berpotensi menghasilkan cuan. mungkin kamu adalah salah satu orang yang suka membuat konten, baik itu konten di tiktok, Youtube, instagram, facebook dan lainnya. Mulai dengan self branding diri kamu dengan berbagi informasi di media sosial dalam bentuk konten visual yang menarik.

 

4. Bisnis Online

Kamu bisa juga mulai berjualan kecil-kecilan di marketplace atau di media sosial. tidak punya produk? bisa jadi reseller, dan lain-lain kok

 

5. Buat Karya

Daripada boring gak ngapa-ngapain di rumah, mending buat karya, mulai belajara membuat sebuah karya tulis, bisa kamu jadikan dalam bentuk e-book yang bisa dinikmati banyak orang, gak perlu menghasilkan cuan deh, yang penting karyamu bisa dinikmati dan membantu orang lain.

 

Bisa juga dengan membuat konten di media sosial seperti tadi, uhhh zaman sekarnag gampang banget membuat konten, banyak aplikasi dan tools yang bisa membantumu membuatnya dari yang gratis sampai yang berbayar. 


    Baca Juga:

 

Isi Komentar Anda

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post