Selamat Datang di bunyukita.com

Mangli Sky View - Tempat Healing/wisata yang Asik di Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah

mangli-sky-view-tempat-healing-wisata-yang-asik-di-kaliangkrik-magelang-jawa-tengah

Saat ini banyak konten "Healing" yang berseliweran di berbagai Platform Media Sosial. Netizen seakan-akan berlomba-lomba membagikan pengalaman "Healing" mereka di berbagai tempat wisata. Indonesia memiliki banyak Tempat Wisata yang bagus untuk menjadi tempat healing.

 

Healing biasanya dilakukan dalam satu hari perjalanan saja, atau menginap semalam atau bahkan lebih. Bagi kalian yang berada di Pulau Jawa, khususnya daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta, kami merekomendasikan salah tempat "Healing" terbaik, yaitu Mangli Sky View yang berada di Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah.

 

OBJEK WISATA MANGLI SKY VIEW

Objek Wisata Mangli Sky View merupakan salah satu objek wisata yang populer di magelang, jawa tengah. Mangli Sky View menyuguhkan pemandangan alam yang indah, pemandangan berupa Gunung Sumbing, Gunung Merapi, dan Gunung Merbabu.

 

Mangli Sky View merupakan objek wisata "Gardu Pandang" yang juga merupakan tempat yang bagus untuk melihat panorama Sunrise dan Sunset. Tempat ini biasa dijadikan tempat berswafoto bagi para wisata lokal, dan tempat "staycation" yang nyaman banget.

 

Bagi kalian yang ingin menginap semalam di tempat ini (direkomendasikan menginap untuk mendapatkan pengalaman liburan yang terbaik) terdapat fasilitas menginap berupa tenda (bisa bawa tenda sendiri) dan terdapat "rumah kecil" yang muat sebanyak 3-4 orang.

 

Suguhan pemandangan alam yang disajikan bukanlah kaleng-kaleng, kalian akan dibuat takjub oleh pemandangan indah sejauh mata memandang.

 

Jika melihat pemandangan yang luar biasa keren biasanya kita akan langsung mengabadikannya dalam foto, nah di sini sudah disediakan berbagai spot foto untuk mengabadikan pemandangan indah dar mangki sky view

 

LOKASI DAN HARGA OBJEK WISATA MANGLI SKY VIEW

Lokasi Objek Wisata Mangli Sky View

Mangli Sky View berada jauh dari pusat kota Magelang, karena letaknya yang berada di ujung barat Magelang. Sehingga, cocok bagai para wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan nyaman dan tenang.

 

Jika kalian sudah mulai tertarik ke sini kalian bisa langsung menuju ke alamatnya yang berada di Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.


 

Harga Tiket Masuk dan Biaya Menginap per Malam di Mangli Sky View

Harga tiket masuk ke mangli hanya sebesar Rp. 5.000 saja. dan jika ingin bermalam di lokasi wisata dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000 per orang. Adapun biaya sewa peralatan camping, dengan rincian nya sebagai berikut:

 

Tenda untuk dua orang Rp. 35.000, Tenda untuk empat orang Rp. 50.000, Sleeping Bag Rp. 10.000 ,Matras Single Rp. 5.000, Nasting Rp. 8.000 Kompor PTB Rp. 12.000, Tabung Gas Isi Rp. 10.000 

 

Selain menginap dengan menyewa tenda, kalian juga bisa menyewa "rumah kecil" yang disediakan sebagai penginapan, dengan harga kisaran 250 ribu-400 ribu per malam untuk 3-4 orang, sehingga kalian bisa patungan dengan teman agar lebih murah.

 

Itulah tadi seputar objek wisata Mangli Sky View, semoga kalian bisa healing dengan aman, nyaman, dan tenang yah.. agar bisa menjalani hkehidupan yang keras lagi hehehe



1 Comments

Silahkan berikan komentar anda...

  1. sepertinya mangli sky view tempat yang cocok untuk staycation di daerah jogja jawa tengah. terutama di magelang. otw banter

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post