Selamat Datang di bunyukita.com

PT Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove

Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab lingkungan, pada 20 Desember 2020 PT Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field (PEP Bunyu Field) melaksanakan kegiatan penanaman pohon mangrove bertajuk "Bersama Peduli Lingkungan Hidup, Mangrove-ku Lindungi Bunyu-ku" . Penanaman mangrove ini dilaksanakan di depan area Dermaga Tidung  dengan jumlah 200 bibit mangrove.

Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PEP Bunyu Field. Menurut Andry yang merupakan Bunyu Field Manager, perusahaan harus memegang nilai Planet, People dan Profit untuk memastikan keberlangsungan perusahaan. Perusahaan harus memperhatikan aspek lingkungan dan aspek sosial di wilayah operasi perusahaan. Salah satunya dengan melaksanakan penanaman mangrove untuk melestarikan lingkungan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Selama kegiatan berlangsung, peserta tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. 

Nah sahabat, walaupun di tengah pandemi kita harus tetap menjaga dan peduli kepada lingkungan. Terus Jaga Kesehatan dan selalu ingat 3M (Memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan)

_____
FOTO:

1 Comments

Silahkan berikan komentar anda...

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post