Selamat Datang di bunyukita.com

PT Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field (PEP Bunyu) Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan


Sahabat, PT Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field (PEP Bunyu) pada hari Rabu, 16 Desember 2020 melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan disinfektan dilakukan di sepanjang Jalan Methanol Desa Bunyu Barat hingga Jalan Handasa Desa Bunyu Timur. Selain juga dilakukan di beberapa fasilitas umum seperti di Pasar Lama. Bersama dengan PEP Bunyu, Kegiatan ini turut melibatkan Aparat Kepolisian, Koramil & perangkat Desa. 

Penyemprotan disinfektan ini menjadi salah satu upaya dalam mengatasi peningkatan jumlah kasus covid-19 di Pulau Bunyu. Sedari awal pandemi ini muncul,  PEP Bunyu Field terus bersinergi dan terlibat dalam penanganan pencegahan covid-19 di Pulau Bunyu. Upaya yang sudah dilakukan oleh PEP Bunyu seperti membagikan masker, memberikan APD kepada tim medis Puskesmas Bunyu, penyemprotan disinfektan, pemasangan tempat cuci tangan di ruang publik, dan lainnya.

Sahabat, covid-19 masih ada di sekitar kita. Jangan pernah lengah untuk menerapkan protokol kesehatan. Selalu Ingat ! 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman dan Mencuci Tangan)
 
________

Isi Komentar Anda

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post