Selamat Datang di bunyukita.com

Cara Nonton Bola di Internet Secara Mudah dan Gratis

cara-nonton-pertandingan-bola-di-internet-secara-gratis

Halo sobat bunyukita, malam ini di jogja sedang hujan dan saya sedang gabut, tidak tahu ingin ngapain. nah, dari pada gabut gak jelas mending saya menulis artikel di bunyukita yah.


Pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara menonton pertandingan bola di Internet. Kemarin saat aku ingin nonton pertandingan bola antara Manchester United vs Newcastle  (premier league), tidak bisa menemukan live streaming di manapun, ntah itu di youtube, Web, Twitter gak ada nemu, ada sih di Vidio, tapi premium, harus bayar.


Baca Juga:

Jadwal Pertandingan Bola Liga Premier (Inggris) Terbaru dan Ter-update


Dalam kebingungan itu saya mendapatkan cara untuk menonton pertandingan bola di sebuah web yang bernama bgibola1.online. Caranya sangat gampang, tidak perlu menggunakan vpn dan tidak perlu bayar alias gratis.


Berikut adalah cara nonton Pertandingan Bola di Web bgibola1.online


Pertama, kalian klik web browser berikut yandex.com 

cara-nonton-bola-di-internet


Kedua, setelah kalian membuka web browser yandex.com. kemudian ketik "bgibola1.online" di kolom pencarian yandex (search engine) dan klik halaman paling atas seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Setelah kalian klik halaman tersebut, kalian akan menuju web live streaming pertandingan bola. langkah selanjutnya kalian tinggal klik pertandingan mana yang ingin kalian nonton.


Jika Web tidak bisa dibuka, kalian harus menggunakan VPN, setelah nyalakan VPN lakukan langkah yang sudah dijelaskan di atas. Semoga berhasil, selamat mencoba dan menonton bola.  

 

Jika kalian punya cara yang lain, bisa dong bagikan caranya di kolom komentar di bawah artikel ini..

1 Comments

Silahkan berikan komentar anda...

  1. terimakasih atas informasinya, bermanfaat banget bagi para anak kos yang tidak punya tv. nonton pertandingan piala dunia pun sudah bisa

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post