Selamat Datang di bunyukita.com

Kazu by Roka Ramen Viral di Jogja, Cek Menunya di sini!

 


Halo Sobat bunyukita.com siapa nih yang suka ramen? Kalau ke Jogja kalian harus banget cobain Ramen Kazu by Roka yang belum lama buka di Jl Godean. Meskipun terhitung baru, namun rasanya tidak perlu diragukan deh, mantap!


Belum lama ini aku dan temanku baru saja pergi ke sana dan memesan menu semangkuk besar ramen Classic Tori Shio Ramen Regular dan Royal Tori Shio Ramen Regular dengan ekstra nori, juga rib corn dan gyoza.
 
 
Kaldu ayamnya sendiri dimasak selama 8 jam, dan shoyu tare dimasak selama 24 jam! Dengan harga 30 ribu-an sangat worth it untuk kualitas yang ditawarkan.

Walau cukup ramai namun bisa dibilang cepat dalam melayani pelanggan, mungkin hanya butuh sekitar 30 menit untuk menunggu makanan keluar. Jadi tidak perlu khawatir, walapun memang sedang viral dan ramai tapi pelayanannya tidak mengecewakan.
Penasaran sama menu-menu di Kazu Ramen? Simak baik-baik yaa!

Menu Kazu by Roka Ramen


Menu Classic Tori Ramen

  • Classic Tori Shio Ramen Regular

Housemade ramen noodles, 8-hrs creamy chicken broth, 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 30.000 (terdapat additional item)

  • Classic Tori Shio Ramen Special

Housemade ramen noodles, 8-hrs creamy chicken broth, 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Kikurage (Jamur), Sesame, Ajitama (Telur), Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 35.000 (terdapat additional item)

  • Classic Tori Shio Ramen Special Tamtam

Housemade ramen noodles, 8-hrs creamy chicken broth, 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Ajitama (Telur), Spicy Tamtam, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 40.000 (terdapat additional item)

 

Menu Royal Tori Mayu Shio Ramen

  • Royal Tori Mayu Shio Regular

Housemade ramen noodles, 8-hrs creamy chicken broth, Black garlic oil, 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 30.000 (terdapat additional item)

  • Royal Tori Mayu Shio Ramen Special

Housemade ramen noodles, 8-hrs creamy chicken broth, Black garlic oil, 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Kikurage (Jamur), Sesame, Ajitama (Telur), Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 35.000 (terdapat additional item)

  • Royal Tori Mayu Shio Special Tamtam

Housemade ramen noodles, 8-hrs creamy chicken broth, Black garlic oil, 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Ajitama (Telur), Spicy Tamtam, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 40.000 (terdapat additional item)

 

Menu Ultimate Takano Ramen

  • Ultimate Takano Regular

Housemade thin ramen noodles, house speciality creamy chicken broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 27.000 (terdapat additional item)

  • Ultimate Takano Special

Housemade thin ramen noodles, house speciality creamy chicken broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 32.000 (terdapat additional item)

  • Ultimate Takano Special Tamtam

Housemade thin ramen noodles, house speciality creamy chicken broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Ajitama (Telur), Spicy Tamtam, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 37.000 (terdapat additional item)

 

Menu Supreme Creamy Ramen

  • Supreme Creamy Regular

Housemade thin ramen noodles, extra creamy broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 25.000 (terdapat additional item)

  • Supreme Creamy Special

Housemade thin ramen noodles, extra creamy broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Ajitama (Telur), Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 28.000 (terdapat additional item)

  • Supreme Creamy Special Tamtam

Housemade thin ramen noodles, extra creamy broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Ajitama (Telur), Spicy Tamtam, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 32.000 (terdapat additional item)

 

Menu Samurai Komakura Ramen

  • Samurai Komakura Regular

Housemade ramen noodles, extra creamy broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, & Smoky Beef Shank/ Komakura dengan topping Komakura (Smoky Beef), Shiro Negi, Sesame dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 40.000 (terdapat additional item)

  • Samurai Komakura Special Tamtam

Housemade ramen noodles, extra creamy broth, Roka's special 24-hrs shoyu tare, & Smoky Beef Shank/ Komakura dengan topping Komakura (Smoky Beef), Shiro Negi, Ajitama (Telur), Spicy Tamtam, Sesame dan Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 48.000 (terdapat additional item)

 

Menu Dragon Tantanmen

  • Dragon Tantanmen Special

Housemade Thin Ramen Noodles, Creamy broth, Shoyu Tare dengan topping Sesame, Green Onion, Ajitamago (Telur), Spicy Tamtam, dan Shraded Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 29.000 (terdapat additional item)

 

Menu Soba

  • Abura Soba Regular

Dry Ramen, Housemade Ramen Noodles, Roka's special 24-hrs shoyu tare, & Aroma oil dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, Lime, dan Shraded Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 29.000 (terdapat additional item)

  • Abura Soba Spesial

Dry Ramen, Housemade Ramen Noodles, Roka's special 24-hrs shoyu tare, & Aroma oil dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Ajitama (Telur), Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, Lime, dan Shraded Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 33.000 (terdapat additional item)

  • Mazesoba Regular

Dry Ramen, Housemade Ramen Noodles, Roka's special 24-hrs shoyu tare, & Aroma oil dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, Spicy Tamtam, Lime, dan Shraded Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 34.000 (terdapat additional item)

  • Mazesoba Special

Dry Ramen, Housemade Ramen Noodles, Roka's special 24-hrs shoyu tare, & Aroma oil dengan topping Tori (Ayam) Chashu, Kikurage (Jamur), Sesame, Green Onion, Ajitama (Telur), Spicy Tamtam, Lime, dan Shraded Nori (tingkat kepedasan dan kematangan mie dapat di-custom).

Harga: Rp 38.000 (terdapat additional item)

 

 Menu A la Carte 

  • Corn Ribs  Rp 17.000
  • Kazu House-made Gyoza 4 pcs – Rp 17.000
  • Kazu House-made Gyoza 8 pcs – Rp 30.000
  • Shitake Gyoza 4 pcs – Rp 17.000
  • Shitake Gyoza 8 pcs – Rp 30.000

 

 Dessert

  • Milk Purin – Rp 11.000


 Minuman

  • Ocha Dingin Rp 7.000
  • Es Teh – Rp 8.000
  • Teh Panas – Rp 8.000
  • Air Mineral – Rp 8.000

 

Ramen Kazu by Roka buka setiap hari dari pukul 11:00 - 21:00 WIB, khusus hari Jum'at, Sabtu, dan Minggu tutup hingga pukul 21:30 WIB. Cek lokasinya di sini: 



Isi Komentar Anda

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post