Selamat Datang di bunyukita.com

Bersama Cegah Covid-19, Pekerja PEP Bunyu Field Serahkan Bantuan kepada Satgas Pencegahan Covid-19 di Pulau Bunyu

bersama-cegah-covid-19-pekerja-pep-bunyu-field-serahkan-bantuan-kepada-satgas-pencegahan-covid-19-di-pulau-bunyu

Bunyu – Senin (18/05) Sebagai bentuk komitmen dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran penyakit Covid-19 di Pulau Bunyu, Para Pekerja PT Pertamina EP Asset 5 Bunyu Field (PEP Bunyu) memberikan bantuan kepada  masyarakat Pulau Bunyu melalui Tim Satgas Pencegahan Covid-19 Pulau Bunyu. Bantuan ini diberikan sebesar Rp.22.500.000,- (Dua Puluh Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah). Bantuan ini merupakan rangkaian komitmen dari PEP Bunyu Field dalam upaya mencegah penyebaran penyakit Covid-19 di Pulau Bunyu.
          Bantuan dari para pekerja PEP Bunyu Field diterima secara langsung oleh Aziz selaku perwakilan Satgas Pencegahan Covid-19 Pulau Bunyu. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih dan menyambut baik bantuan yang diberikan oleh para pekerja PEP Bunyu Field. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para pekerja PEP Bunyu Field yang telah memberikan bantuan untuk pencegahan covid-19 di Pulau Bunyu. Kami menyambut baik keterlibatan para pekerja PEP Bunyu Field dalam mencegah pandemi ini dan bantuan ini akan sepenuhnya digunakan untuk mendukung kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Pulau Bunyu,” ujar Aziz.
          Sedari awal pandemi ini muncul, para pekerja PEP Bunyu Field terus mendukung bantuan dalam bentuk apapun untuk bersama-sama menciptakan sinergi antara perusahaan, pemerintah, para pekerja dan masyarakat untuk Bersama mencegah meluasnya pandemi ini di Pulau Bunyu. Komitmen tersebut tergambar dari bantuan PEP Bunyu, seperti penyerahan bantuan APD dan thermometer gun kepada Puskemas Pulau Bunyu, pembagian masker kain kepada masyarakat, bantuan tempat cuci tangan di tempat umum dan tempat ibadah di Pulau Bunyu dan bantuan disinfektan dan alat penyemprot disinfektan kepada masyarakat Pulau Bunyu melalui Satgas Pencegahan covid-19.
          PEP Bunyu Field merupakan salah satu lapangan penghasil minyak dan gas (migas) yang beroperasi di bawah pengawasan Pertamina EP Asset 5 (PEP Asset 5). PEP Bunyu mengupayakan kebutuhan energi nasional dari wilayah Kalimantan Utara. Sampai dengan 18 Mei 2020, produksi minyak mentah (YTD) PT Pertamina EP Bunyu Field berkisar pada angka 6355 barrel oil per day (BOPD). Sedangkan untuk produksi gas bumi (YTD) berkisar pada angka 10075 million standard cubic feet per day (MMSCFD).

Isi Komentar Anda

Silahkan berikan komentar anda...

Previous Post Next Post